Selasa, 01 Januari 2013

PRAKERIN (Mega Plasma Lumajang)

Assalammualaikum Wr. Wb.

Masih Bersama saya pribadi disini yang masih bersuara di 97,5Mhz (hehe,, kayak radio ajha nich)
OK. To the point ajha iach...
Tepatnya Pada tanggal 24 Desember 2012 seluruh siswa siswi TKJ Kelas XI A-B SMK DARUL MUQOMAH melaksanakan kegiatan PRAKERIN diberbagai macam tempat seperti di instansi sekolah, tempat industri, dan juga ada yang di Kampus.. teman-teman seangkatan saya ini udah tersebar di beberapa kota seperti Jember, Lumajang, Kencong sampai di Gumukmas pun ada. Jadi terasa lengkap rasanya.. Nach saya bertepatan disalah satu instansi perusahaan Toko penjualan dan service komputer Mega Plasma Lumajang yang salah satu cabang dari Mega Plasma Jember, tapi kalu masalah bimbingannya disini nomor satu dari yang lain, saya yakin sepulang dari sini kami akan banyak menambah pengalaman tentang ilmu komputer yang khususnya dibidang TKJ. dan bukan saya saja yang magang/prakerin disini,, saya disini bersam Teman sekelas saya Samsul Hadi dan Teman kelas-B Riki Fendika, tapi sebelumnya udah ada alumni yang pernah magang disini, seperti Zamil dan Qoyum yang ikut dalam salah satu perintis sekolah kami, dan diteruskan oleh Zaenuri dan Imam Fauzi yang sekarang masih kelas XII,, bagaimanapun juga Mereka tetap berjasa bagi kami, karna mereka kami dipercaya disini, jadi untuk teman adik kelas saya manfaatkan sebaik mungkin  ketika kamu mengikuti prakerin, karna itulah jalan kesuksesanmu menimba ilmu, agar bermanfaat bagimu dan generasi penerusmu.
Tentunya kami juga tak lupa berfoto narsis ketika kita magang, dan berikut fotonya. 

ini makanan sehari-hari kami ketika makan di Cafe Mewah Murah Meriah:



 
Ini ketika kami baru sampai dikota lumajang, sambil menunggu pak taufik, sejenak kami istirahat dipinggir taman alun-alun lumajang:



 dan ini ketika kami berada di kost-an teman kami,, ini adalah ruang tamu di kost_an Achmad Rofiqi sama Arrohman Huda:




 ini Foto narsis diparkiran Mega Plasma Pas hari tahun baru 2013:






Suasana ditaman terapi Alun-alun Lumajang:



Wassalammu'alaikum Wr. Wb.




0 komentar:

Posting Komentar

Selebihnya Mohon maaf apabila ada kekurangan, karna Blog ini hanya bersifat Pribadi

 
Design by Achmad Munir | Bloggerized by Ghossmiz - Sang Musafir Cinta | Coretan Kecil