Selasa, 29 Januari 2013

Kakekku Pahlawanku

Percakapan Kakek dan Cucunya Yang Baru Putus Cinta


 Kakek : kenapa kamu menangis cu ?

Cucu : aku baru putus sama pacarku kek

Kakek : lalu kamu harus menangis , apa dia juga menangis karna kehilangan kamu ?

Cucu : aku tidak tau kek ,

Kakek : emmmz , gimana kalo ternyata dia senang ??

Cucu : jangan ganggu aku kek , *(sambil menangis)

Kakek : maaf , jika hatimu sudah tenang , tolong pikirkan dan jawab pertanyaan kakek ya..!!

Cucu : iya kek

*10 menit kemudian


Cucu : apakah aku salah jika aku menangis karna hubunganku berakhir ?

Kakek : *(tersenyum)* tidak cucuku , kamu tidak salah , setiap perpisahan pasti menguras amarah atau air mata namun , jka hanya sebatas pacaran , apa pantas kamu menangisinya ?? Apakah dia begitu ? Jika dia mencintaimu , dia takkan melepasmu dengan air mata di wajahmu ,

Cucu : tapi aku merasa kehilangan dia kek , aku mencintainya dan perpisahan adalah jawaban terbaik

Kakek : jawaban terbaik ? Mengapa kamu menangis kalau memang jika itu yg terbaik ? Harusnya tak ada tangisan , justru sebaliknya

Cucu : *(terdiam)* kakek benar , harusnya aku tak boleh menangis dan mebencinya , berarti dia slama ini tidak mencintaiku

Kakek : kamu salah cucuku , dia mencintaimu , namun kejenuhan dan kebosanan menutup cinta di hatinya , begitu juga dengan kamu mungkin , kamu bosan dengannya atau kamu terpancing amarah karna ulah dia dan kamu setuju ketika kalian harus mengakhiri hubungan kalian . Jka kamu mencintainya , jangan pernah membencinya , jadikan dia sahabatmu atau sekedar teman bercerita , dan tersenyumlah , jika kamu tidak bisa bersamanya sebagai kekasih paling tidak kamu bisa bersamanya sebagai teman cucuku . Ikhlaskan hatimu . Kelak kamu akan dapatkan yg lebih baik darinya ,

Cucu : kakek benar , tak seharusnya aku menangis , marah dan membencinya , terima kasih kakek , aku akan ikhlaskan hatiku dan coba tuk jadikan dia teman baikku

Kakek : *(tersenyum dan acungkan Jempol)*

Note :

Perpisahan memang selalu diiringi amarah dan air mata , namun sebanyak apapun air matamu , semarah apapun dirimu , takkan pernah buat dia tuk kembali padamu , ikhlaskan hatimu dan jangan benci dia , siapa tau dihari esok , kamu bisa bersatu kembali atau sekedar bersahabat dan tempat untuk berbagi cerita dikala tak ada yang mau mendengarkan kamu bercerita .
Apapun Komentarmu , baik atau buruk saya pribadi cuma mau bilang makasih udah hadir dan membaca tulisan sederhana yang mungkin tak bermakna atau malah sebaliknya, tapi saya berharap Postingan kali ini akan memberi wawasan lebih dalam untuk mengenal sebuah CINTA..

0 komentar:

Posting Komentar

Selebihnya Mohon maaf apabila ada kekurangan, karna Blog ini hanya bersifat Pribadi

 
Design by Achmad Munir | Bloggerized by Ghossmiz - Sang Musafir Cinta | Coretan Kecil