Jumat, 08 Februari 2013

MEGAPLASMA Lumajang

Mega Plasma Lumajang adalah kantor yang bergerak dibidang penjualan dan service komputer, kantor ini beralamat dikota Lumajang Jl.Sultan Agung No.35 (Timur Radio Semeru FM),, kantor ini adalah cabang dari Mega Plasma Jember (Pusat),, 

Sebelumnya Admin Blog Melanjutkan postingan ini, admin Blog minta maaf kepada yang bersangkutan karna ini bukanlah situs resmi Mega Plasma Lumajang, Tetapi ini hanyalah catatan iseng dari Admin untuk mengisi ruang malam Admin ketika menjadi Operator Chery-Net (Warnet Milik Mega Plasma Lumajang),, jadi Admin sangat meminta maaf apabila Blog ini sangat kurang memuaskan,, alangkah lebih baiknya Admin memperkenalkan diri terlebih dahulu,, meskipun gak ada yang tanya sich,,, 

OK,, nama Admin "Achmad Munir" dari SMK Darul Muqomah Gumukmas, Kelahiran Jember 25 Juli 1995,, Admin adalah peserta PRAKERIN di MEGAPLASMA Lumajang Tahun pelajaran 2012-2013 yang memilih jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) disekolah Admin,, Admin gak sendirian Magang dari sekolah kesini, admin bersama 2 kawan Admin, mereka adalah Samsul Hadi dan Riki Fendika,, cukup perkenalannya.

Admin bangga sekali bisa dapat tempat PRAKERIN disini, meskipun tempatnya kalah mewah sama teman_teman admin yang lain, tapi untuk masalah pembelajaran dibidang TKJ_nya Admin rasa disini paling tepat, admin sangat berharap mendapatkan ilmu lebih dalam lagi dari sini.

Berikut Admin unggahkan beberapa Foto yang bersangkutan ketika dimasa Admin Magang disini,, Pokoknya is the best dech,, pembimbingnya aja nich suka banget bercanda,, ada yang paling narsis, paling 'alim, Senior, dan ada juga pembimbing yang paling jago gojlokin temennya,, langsung saja kita simak berikut beberapa foto-foto mereka yang bisa Admin punya,, untuk teman Magamg Admin yang belum masuk di Blog ini Silahkan setorkan foto ijazah 3x4 3 Lembar,, hehehe,,, gak kok, cuma hubungin admin aja..

































Admin juga mengunggahkan beberapa Foto ketika kami bermain Futsal sebagai kegiatan olah raga kami seminggu sekali,, berikut beberapa fotonya.








Admin juga mengunggahkan beberapa Desain Kaos yang diusulkan teman-teman Magang,, sebagai kenangan Admin juga mengunggahkan Logo-logo yang didesain Oleh Nurul Hidayah,, meskipun ini bukan logo resminya Mega Plasma sich gapapa juga kan Admin Unggahkan.. . Langsung aja yuk disimak Desain Kaosnya.. 












Maaf ia resolusinya gak cocok, jadi rusak gini dech kalau diunggah... nanti admin atur lagi dech..


0 komentar:

Posting Komentar

Selebihnya Mohon maaf apabila ada kekurangan, karna Blog ini hanya bersifat Pribadi

 
Design by Achmad Munir | Bloggerized by Ghossmiz - Sang Musafir Cinta | Coretan Kecil