Minggu, 17 Februari 2013

DIALOG LELAKI DAN PEREMPUAN

Lelaki : saya akan berikan 5 juta untukmu, asal kau mau menemaniku.

Perempuan : 5juta rupiah? Semurah itukah diriku?

Lelaki : hmmm..ok 10 juta rupiah.

Perempuan : kalau 10 juta rupiah, kalungku harganya juga segitu.. Jadi kau pikir saya ini hanya seharga kalungku ini?

Lelaki : ok..ok 15 juta rupiah, saya berikan untukmu.

Perempuan : motor saya seharga 20 juta, itu artinya saya lebih murah dari motorku..

Lelaki : hmmmm... Ok 100 juta.

Perempuan : apakah itu harga saya? Bahkan mobil-mobilpun harganya lebih mahal dari itu..

Lelaki : baiklah kalau gitu...katakan saja berapa harga yang harus saya bayar. Katakan saja berapa?

Perempuan : diri saya terlalu mahal, sehingga saya tak bisa kau beli. Cukuplah saya kau beri100 ribu saja. Bukan karena harga saya, tapi karena perintah agama yang mewajibkan MAS KAWIN.

Lelaki : [mantap]

0 komentar:

Posting Komentar

Selebihnya Mohon maaf apabila ada kekurangan, karna Blog ini hanya bersifat Pribadi

 
Design by Achmad Munir | Bloggerized by Ghossmiz - Sang Musafir Cinta | Coretan Kecil